• Kategori

  • Arsip

SD MUHAMMADIYAH PLUS

Sejak berdiri tahun 2007, SD Muhammadiyah Plus Batam terus menerus berikhtiar untuk menjadi Sekolah yang mampu menyediakan pelayanan dan pembelajaran yang terbaik sebagaimana yang diharapkan oleh orang tua/wali murid dan masyarakat.

Dalam rangka mencapai tujuan mulia tersebut, SD Muhammadiyah Plus Batam  selalu melakukan terobosan dan strategi dalam bidang pembelajaran pendidikan agama serta akademik. Selalu membaca perubahan sosial dan kebutuhan pendidikan dewasa ini. Usaha keras tersebut telah membuahkan hasil yang menggembirakan bagi semua pihak karena beberapa prestasi yang telah dicapai oleh SD Muhammadiyah Plus Batam, seperti di tetapkannya sebagai Sekolah Muhammadiyah Percontohan Kepulauan Riau oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada tahun 2010 dan ditetapkan sebagai Sekolah Teladan Nasional oleh Diknas Pusat bersama Depag dan LIPI.

Semua itu tidak terlepas dari visi, misi, dan motto yang dikembangkan oleh SD Muhammadiyah Plus Batam.
VISI
Mewujudkan SD Muhammadiyah Plus Batam sebagai sekolah dasar unggul dan berorientasi pada masa depan.
MISI
Mencetak lulusan yang unggul, menguasai IPTEK, berwawasan global, berakhlaqul karimah dan bertaqwa kepada Allah SWT.
MOTTO
“Menata hati meraih prestasi, Insya Allah terdepan dalam setiap peran”

2 Tanggapan

  1. Bagus diupdate berkala… dilengkapi dengan kalender kegiatan siswa tahun ajaran yang sedang berjalan, nama2 guru dan nama2 murid.

    Maju terus.

    Thanks,
    Akhbar-orang tua murid a/n Syawqi – 1B

    • Terimakasih Pak atas sarannya isyaAllah kami akan terus memperbaiki Website ini.. cuma saat ini kami masih mengumpulkan data” yang baru.. Mohon do’a dan dukungan dari semua aja.

      IT. Nur Rohman

Tinggalkan komentar

  • Komentar Terbaru

    sdmpluss pada SD MUHAMMADIYAH PLUS
    Akhbar pada SD MUHAMMADIYAH PLUS
  • Komentar